21 Tahun

Apa ya..
Mau bilang apa ya..
Hari ini, 19 Januari 2011..
21 tahun sudah, sy diberikan kesempatan oleh-Nya untuk menghirup udara di planet biru hijau ini. Alhamdulillah..

Lebih banyak merenung siy sudah apa saja yg saya lakukan selama 21 tahun ini.
Ucapan selamat ke HP tidak sebanyak biasanya. Pastinya, kan sy belum lama ganti nomer, jadi ya belum banyak yang tahu. Tapi masih bersyukur karena mama papa jadi orang pertama yang ngasi ucapan pas tengah malam, saat sy baru saja terlelap ditemani diktat kuliah Manajemen Produksi Tanaman. Baru sy terbangun lagi sekitar pukul 3 dini hari dan harus kembali mengulas materi ujian. =)

Sy kaget juga pas sampai depan ruangan ujian ternyata ada salah seorang teman sekelas yang teriak,"Teteehh Dini, selamat ulang tahun..." Sy kemudian mencari arah sumber suara. Aslinya, bikin sy keki. Soalnya seluruh mata anak-anak kelas yang sudah datang jadi tertuju ke sy. Sy cuma senyum, dan berlalu, soalnya sy terburu-buru mencari WC. Grogi ceritanya, sindrom sebelum ujian. *Lebayy..

Yang membuat sy terharu, ternyata anak-anak PSDM BEM TPB, yang sudah seperti saudara sy sendiri, sudah menyiapkan acara surprise untuk sy tanggal 22 Desember 2011 nanti. Sy dikasi tahu bocorannya dari Ilman.Hoho.. Anak-anak kosan juga mencurigakan sikapnya, tapi belum ada kejuatan apa-apa dari mereka. Aya-aya wae..

Sudahlaah, toh untuk sy, sy hanya ingin merenung lebih dalam menyikapi pertambahan usia sy ini.. Dan sebetulnya, ketika sy menulis ini, kondisi hati sy sedang agak kurang baik, makanya nulisnya jadi asal nulis saja dan asal jadi tulisan. Hehe.. Well, hanya sy dan Allah yang tahu rahasia hati sy. Sy hanya ingin separuh fikiran sy kembali seperti jaman SMA dulu, dan separuhnya lagi tetap seperti sekarang.

Semoga tahun ini lebih berwarna dengan segala mimpi-mimpi dan realita yang penuh kejutan-Nya. Amiinn..

To be continued..

No Response to "21 Tahun"

Post a Comment