21 Tahun (lanjutan..)

Selesai mengerjakan tugas Pertanian Terpadu sebagai tiket masuk UAS, kaki sy melangkah ke suatu tempat. Tempat dimana disana sy merasa sangat dekat dengan Sang Pencipta.
Masjid Al-Huriyah..

Sejuk, damai..
Sy ambil air wudhu untuk shalat dzuhur. Ketika sy ke lantai 3 tempat akhwat, ternyata hanya sy sendiran disana. Sudah sekitar jam 13.15 an waktu itu.. Subhanallah, makin ingin meraup kedekatan dengan-Nya di rumah-Nya.

Dalam untaian do'a.
Sy lebih banyak mengucap syukur atas jejak yang telah sy lewati sepanjang 20 tahun silam. Pun memohon maaf untuk segala yang disadari maupun tidak. Selainnya, do'a sy hanya Allah yang tahu.

Sungguh lega karena telah bercerita pada-Nya.
Dan sungguh sy malu, betapa banyak kekhilafan namun betapa banyak pula kesempatan yang DIA berikan agar sy kembali.

Berikut salah satu lagu favorit sy dari Edcoutic.

Aku Ingin Mencintai-Mu setulusnya

Tuhan betapa aku malu
Atas semua yang Kau beri

Padahal diriku terlalu sering membuat-Mu kecewa
Entah mungkin karna ku terlena
Sementara Engkau beri aku kesempatan berulang kali
Agar aku kembali

Dalam fitrahku sebagai manusia
Untuk menghambakan-Mu
Betapa tak ada apa-apanya aku dihadapan-Mu

Reff:

Aku ingin mencintai-Mu setulusnya,
Sebenar-benar aku cinta

Dalam do`a,
Dalam ucapan,
Dalam setiap langkahku,

Aku ingin mendekati-Mu selamanya
Sehina apapun diriku
Kuberharap untuk bertemu dengan-Mu ya Rabbi...


*Rabb, bolehkan aku meneteskan bening? Izinkanku.. Hanya dalam diam. Ya, hanya dalam diam antara aku dan Engkau..

No Response to "21 Tahun (lanjutan..)"

Post a Comment