Kejutan Malam

Tanggal 19 januari, sy lebih banyak di luar kosan. Stand by di kosan baru malam harinya, dan sy bertanya-tanya kok aneh ya temen-temen kosan ga pada inget ultah sy.. Sy merasa dicuekin. Cuma seorang yang inget. Huhu. Aslinya sy kangen sama kosan lama say, Sunda Karya. Soalnya disana biasanya kalo ada yang ultah tu langsung semuanya berlomba jadi orang pertama yang 'pay attention', dan pastinya ada acara makan-makan atau masak-masak rame-rame. Ah, kangen dengan semua ritual itu..

Makanya sy merasa aneh dengan anak-anak CI yang ga inget sedikit pun. Temen kamar sy aja enggak inget dong.. Hoho.. Malamnya ketika sy akan belajar, temen kamer sy bilang lampu kamar mati lagi, padahal baru satu hari sy beli lampu baru phi***s itu. Ya sudahlah, akhirnya sy belajar di kamar belakang dekat dapur, kamarnya Niken. Ketika NIken masuk kamar, eh sy malah ngobrol sama dia. Sy berkomentar,"Ken, kok lampunya aneh ya baru sehari udah rusak?" Dia malah jawab,"Murahan tuh mba.." Glek! Itu lampu mahal kok dibilang murahan.. Sy jawab,"Ini Phi***s Kenn.. Masa iya murahan.." Nikan jawabnya malah makin aneh,"itu bungkusnya doang yang phi***s kali mba.." Sy hanya mengerutkan dahi tanpa berkomentar banyak. Terus akhirnya sy curcol deh sama Niken, perihal kenapa temen-temen CI ga pada inget ultah sy.. Cuma Niken doang yang inget. Yah, dst dst.. Sampe Niken sok ngasi perhatian ke sy, nyuruh sy istirahat dulu, tidur dulu, terus belajar lagi. Niken orangnya kocak bgt, jarang dia perhatian. Tapi ya sudahlah, sy juga ngantuk dan akhirnya tertidur di kamar Niken sekitar pukul 23.oo.

Sy terbangun sekitar setengah jam kemudian sekitar pukul 23.30an karena HP Niken bunyi, pertanda sms masuk. Ternyata sms dari Nurina (dari layarnya.red), teman kos di CI juga. Sy fikir, ada apa gerangan Nurina sms malam-malam, kan bisa langsung ke kamar Niken. Dan betapa kagetnya sy, ternyata ketika sy bangun sekeliling sy sudah gelap gulita. Kalau sy tidur terus gelap sih tak apa, ini gelapnya pas sy mau ujian! Dan parahnya tadi kebanyakn ngobrol, jadi beru belajar sedikit. Panik kann sy.. Niken lalu terbangun, baca sms, terus tidur lagi. Sy goyang-goyang tubuhnya, nanya "Nikeeenn, ini mati lampu ya?? Nikeenn.. gimana ini. sy belum belajar... Nikenn, bangunn.." Berkali-kali sy berusaha bangunin Nike. Banyak materi yang belum dipelajari, besoknya ujian pagi pula. Ya gimana sy ga panik.. Huaa.. Kemudian sy menyerah bangunin Niken, dan sms Sofi, temen dekat sy untuk nanya apa di kosan dia mati lampu juga atau tidak. Eh, ga ada jawaban sms. Kayaknya Sofi sudah tidur. Wah, sy bingung sendiri deh.. Yaudah, akhirnya sy cuma bisa diam menghadapkan wajah ke langit-langit kamar yang pekat. Sendiri..

Ga begitu lama, ada suara yang mengetuk pintu kamar Niken,"Nikeen.. Nikeen.." Niken langsung bangun (Kok aneh, tadi sy bangunin tapi ga bangun-bangun dianya. Itu fikiran sy sedetik sebelum dia buka pintu.red). Dan... ternyata... Seluruh penghuni kosan CI (Citra Islami)datang ke kamar Niken sambil bawa kue tart blackforest dan nyanyi Selamat Ulang Tahun.. Kaget sy.. Ternyata mereka berkomplot untuk ngerjain sy dong.. Glek! ^_*

Ternyata juga, mati lampu itu sengaja sikringnya dimatikan supaya lebih mencekam katanya. Parahnya lagi, ternyata kamar sy juga lampunya baik-baik saja. Mereka ganti sama lampu yang rusak supaya membuat sy belajar di kamar Niken yang dipojok kosan, jauh dari ruang TV yang ramai (pasti buat mereka menyusun strategi). Soalnya kamar sy di deket ruang TV, jadi pasti ketauan kalau sy balajar di kamar sy. =) Hm, dan begitulah.. Mereka puas banget kayaknya, dan ketawa-ketawa depan sy. Katanya keberhasilan rencana mencapai 75%. Gokilnya, mereka juga menyiapkan alternatif plan A dan B untuk ngerjain sy. Heuu.. Sisa malam itu kami habiskan dengan berceloteh dan beriang bersama. Sambil makan kue tart juga pastinya. Dan.. sy ga bisa, tepatnya ga boleh tidur lagi kalau sy ga mau bunuh diri nilai sy ancur karena ga belajar. Temen-temen kosan kan kebanyakan udah pada selesai jadwal UASNya, jadinya mereka udah bisa santai tadi malam. Huhuhu. Ya sudahlah, malam itu sambil menahan kantuk (sy juga ga tidur siang soalnya.red) sy berusaha belajar. Meski pastinya ketiduran juga akhirnya, trus bangun lagi, terus ketiduran lagi.. Begitu terus sampai subuh. Maka dari itu sekarang terasa kantuk yang begitu menyengat, sy ga bisa memastikan berapa lama sy tidur semalam. Kalaupun tertidur juga ga sepenuhnya tidur soalnya fikiran sy ga tenang, inget sama materi ujian terus.

Well, trims yak untuk CI'ers..
Warna baru di kosan baru..^^
Sebetulnya ultah bukan ingin dirayakan, rasulullah saja ga pernah merayakan ultah. Lagian rencana sy juga ketika ultah ini memang mau 'kunjungan' bulanan ke anak-anak yatim bara 5 bareng Bu RT seperti biasa. Itu lebih bermakna agaknya.. Tapi, trims untuk semuanya yakk.. :)

Ada mungkin yang berpendapat bahwa hari ultah itu ga penting dan ga perlu diingat atau ngasi ucapan. Buat sy, sekedar ngasi ucapan malah sangat dianjurkan. Itulah bukti bahwa kita peduli terhadap ybs. Kenapa kita ga bahagia untuk orang lain yang sedang berbahagia. Sy ga bisa bersikap apatis soalnya..

Hmm, sisa umur sy berkurang.. Semoga di sisa umur ini, sy bisa melakukan benyak hal bermanfaat untuk orang-orang sekitar, agama, bangsa dan diri sy. Amiinn.. *lebay ga sih? hehe.. Soalnya kalu doa kan sudah sy list di mapping 2011, jadi panjang kalau sy rinci. ^_^


NB:
1. Sebaiknya jangan mengucapkan "semoga panjang umur" kepada mereka yang ultah, karena hanya setan yang meminta dipanjangkan umurnya.
2. Seorang teman sy mengingatkan sy katanya jangan mengucapkan selamat ultah atau met milad, atau happy b'day dan sejenisnya ke orang yang ultah. Rasulullah tidak pernah mencontohkan demikian. Lebih baik ganti ucapan itu dengan ucapan doa yang terurai. Misalnya,"semoga sisa umurnya berkah yaa..", dsb. Sy pun terbiasa demikian jadinya. Ayo, kalau sudah tahu salah, jangan dilakukan ya.. Key? ^_^

1 Response to "Kejutan Malam"

Azam Shop said...


alat pembesar penis

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan

Post a Comment