Menikah

Alhamdulillah, salah seorang teman sekelas di ICG (International Class of Ganesha) SMAN 1 Majalengka, lusa besok tanggal 18 November 2010 akan menikah. Barakallah untuk Dewanti Pratiwi yg telah memilih Ardi sebagai imamnya. Subhanallah, sy ga pernah nyangka klo bakal Tiwi yg nikah duluan. Dulunya malah sy fikir temen2 yg sudah siap adalah mereka2 yg dalam pandangan sy sudah dewasa dan punya pasangan saat itu. Ternyata, tidak melulu demikian. Menikah benar2 misteri ilahi. Tidak pernah bisa kita tebak. Banyak pasangan yg sy fikir bakal berakhir di pelaminan, eh kandas di tengah jalan. Malahan sama yg baru bertemu beberapa kali langsung berjodoh. Allahakbar.. Rencana-Nya selalu berjalan jauh lebih sempurna dari yang kita harapkan. ^_^

Lalu saya, kapan? Wallahualambishawab...
 Banyak bintang berpedar dihadapanku, memberikan sinarnya untukku, memintaku menari bersama dilintasannya, benar-benar inginkanku menemaninya di lintasannya.. Namun aku menolak. Hatiku belum bisa bergetar. Maafkan sy, jika sy banyak menyakiti hati. Hati ini milik-Nya, hanya DIA yg bisa membuka dan menutupnya. Maka, mintalah pada-Nya.. Seperti yang kulakukan, rahasia terdalam hati sy, hanya sy amanahkan pada-Nya. Sy yakin, DIA pembuat skenario sempurna... Tunggu saja giliran kita bahagia. Tunggu saja sampai saatnya tiba dipersatukan. Akan indah pada waktunya.

Sekarang, sebelum dipersatukan, mari tingkatkan kualitas diri baik secara horozontal maupun vertikal. Jodoh kita adalah cerminan diri. Insya Allah di suatu tempat, dia pun sedang mempersiapkan dirinya untuk menyambut kita. Indah bukan? Subhanallah. Maka dari itu, ayo persiapkan diri sebaik-baiknya, saling berlomba untuk menyambut. :)

Saat hati kita yakin dan telah memilih seseorang, semoga pilihan itu jg pilihan-Nya yang terbaik untuk kita. Amiin.. wallahaualmbishawab.

Semoga Allah menjaga pemilik tulang rusuk sy (entah siapa) dengan sebaik-baiknya penjagaan sebelum saatnya kami dipersatukan dalam ikatan yang hakiki. Amin.

*Iseng-iseng nulis saat sedang membantu jaga warnet di rumah Bu Dewi (ibu angkat sy) di Kalisuren, Bogor.
23.15 wib.
Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 H.
^_^

No Response to "Menikah"

Post a Comment