Prepare for it

Sedikit saja sy tulis, hmm..cerita lanjutan tentang Jepang, ditunda dulu ya, lagi kehilangan mood menulis setelah menyadari notes2 sy hilang secara misterius dari fesbuk. Tegaa sekalii yg hapus... Sy rasa isi notes sy juga baik kok, terus apa kepantingannya hapus2 notes sy ya? Hufft, tulisan sy tolong kembalikan... :(


Sudahlah, lupakan.. Kehilangan kecil adalah latihan untuk kelak menjumpai kehilangan besar, kehilangan diri kita sendiri..

Ketika di Jepang kemarin, banyak sekali yang ingin sy ceritakan dan belum sempat sy abadikan dalam goresan keyboard. Next time saja ya.. :)

Ada satu hal yang membuat sy selalu teringat, seuntai kata dari Pak Teguh, salah satu pembicara tamu dalam workshop kemarin. Beliau adalah CEO dari PT Intralink Sinergi. Sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang IT..

Beliau adalah seseorang yang memimpin perusahaan besar skala Internasional. Beberapa slide pembuka dari materi yang beliau sampaikan adalah foto-foto istri, anak-anaknya, ibunya, dan keluarga besarnya. Satu kalimat beliau yang selalu sy ingat, yaitu "Saya tidak akan menjadi sebesar ini tanpa adanya peran dari istri saya. Ada usaha yang sukses karena dukungan dari istrinya, namun juga ada usaha yang jatuh karena istri. Jadi, pintar-pintarlah mencari istri." Pernyataan dia yang lain diantaranya, "Dua orang paling berpengaruh dalam kesuksesan sy sekarang adalah istri dan ibu saya."

Kemudian perkataan seorang sahabat sy yang baru sy kenal di Jepang, dia mengatakan,"Din, kalau nanti suamimu punya perusahaan, sebetulnya perusahaan itu bukan miliknya, tapi milikmu... Karena tanpa peranmu, suamimu tidak akan pernah bisa membangun perusahaan sendiri." Dia juga bilang,"Atau kalau nanti suamimu dokter, kelak kalau dia punya RS terbesar di Indonesia dan jadi dokter hebat skala Internasional, sebetulnya rumah sakit itu milikmu, karena tanpamu dia tidak akan pernah menjadi dokter hebat yang bisa mendirikan rumah sakit sebesar itu..."
*Dia tau sy takut dokter. Hehe..

Subhanallah, sy merinding mendengarnya. Betapa besar peran seorang istri bagi suaminya ya..
Let's prepare fot it. Bismillah.. ^_^

No Response to "Prepare for it"

Post a Comment