The Real Satnite? Hoho...

Papa, begitu saya memanggil ayah sy. Beliulah yang paling mengerti jalan fikiran sy, dan alur hidup sy. Suatu waktu sy mengatakan pada beliau,"Pap, kok susah bgt ya buat mbak?" Saya yang anti bilang kata "susah", akhirnya harus mengeluarkan kata itu untuk satu hal ini. Papa sy menjawab,"Mba tenang aja, nanti jodoh mba mah orang yang luar biasa, jadi makanya mbak merasakan begitu sulitnya dipersatukan.. Nanti juga kalau udah wkatunya bakal digampangin. Sabar aja sayaanng.." Yap, begitulah papa.. Karena sy lama jadi anak tunggal, papah selalu panggil sy begitu. Kata mama, sy anak emasnya papa. Hoho.. Sy menarik napas panjang, dan tersenyum mendengar jawaban papah. Sy hanya mengeluarkan satu kata untuk menjawabnya,"Aamiin..." Sudahlah, mari nikmati alur ini...

Seseorang yg sudah sy anggap kakak sy, dia sekarang sudah punya pacar. Hohoho.. Aslinya ga nyangka aja dia punya pacar. Hehehe.. Dan malam minggu kemarin, dia baru saja melewatkan malam minggu pertama yang dia sebut "the real satnite" dengan pacar pertamanya. Hohoho.. Kocak.. Meski sangat disayangkan, padahal dia belum pernah pacaran sebelumnya. Dalam hati saya bertanya-tanya, kapan ya saya melewatkan "the real satnite" sy? hoho.. Saya hanya menetapkan the first real satnite saya, hanya akan saya lewatkan dengan dia yang memang Allah pilihkan menjadi pendamping hidup saya. Hanya dia, just the one and only yang sepenuhnya akan sy berikan seluruh diri sy sebelum tersentuh oleh orang lain. Siapa ya? Hmm.. takut menebak2.. terlalu takut.. terlalu skaral..

Biarkan saja seperti air mengalir, tanpa sy pompa aliran airnya..
Saya akan diam, menunggu..

No Response to "The Real Satnite? Hoho..."

Post a Comment