PSDM BEM TPB 44

Hari ini, sy reunian dengan teman-teman di PSDM BEM TPB IPB 44. Personil dari kami yakni: Tony, Hergha, Ilman, Siska, Saya, Putri (Pupil.red), Alya, dan Khusnul. Wah, kami sudah seperti saudara. Agaknya hanya PSDM yang sering kumpul-kumpul sampai kami tingkat akhir seperti sekarang, padahal masa kepengurusan BEM TPB (BEM saat tingkat 1 di IPB.red) sudah lama berakhir, dan divisi lain BEM TPB 44 sudah tidak terdengar gaungnya lagi. PSDM itu singkatan dari Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa. Divisi ini sebenarnya dinilai memiliki tugas berat dan program kerja kami pun paling banyak diantara divisi lain BEM TPB 44 saat itu. Karena banyaknya program kerja, maka hampir setiap malam kami selalu kumpul untuk rapat sebelum acara. Wah, pengalamannya campur aduk, mirip nano-nano. Mulai dari tertawa dan senang bersama, marah-marahan, sampai nangis-nangisan. Kalau inget zaman masih muda dulu, kangen rasanya.. :)

Ritual kami, kalau ada yang ulang tahun atau baru mendapat kabahagiaan, pasti ada kumpul PSDM. Entah itu makan dimana saja (Galuga, maal, kantin, pizzaht, hanamasa, dll), nonton di bioskop, jalan-jalan ke Dufan, atau sekedar cari tempat nyaman di kampus untuk sharing dan syukuran untuk yang berulangtahun. Traktirannya gantian.. Yang ada rezeki lebih, pasti dia yang traktir. Kali ini, Ilman yang traktir. Ternyata Ilman memilih Galuga sebegai tempat traktiran. Wah, alhamdulillah masih bisa makan enak, bareng temen-temen, dll.. Awalnya sy tanya, kumpul dalam rangka apa? Ilman bilang, katanya reuni ini sekalian syukuran hari ultah sy dan PSDM sudah lama ga kumpul(walah-walah..), tapi biar dia saja yang traktir. Wah, sy jadi ga enak. Kami semua asalnya ada 9 orang, tapi karena salah seorang dari kami non aktif saat di BEM, jadi kami merasa kumpul berdelapan sudah disebut lengkap. Hohoho.. Nah, karena sy ga enak SMP (Sudah Makan Pulang.red), dan Ilman juga bela-belain traktir (semoga saja dia diganti rejekinya.amiin), akhirnya sy bikin puding coklat deh buat mereka. Tapi uniknya, sy bikin 'fla coklat'. Padahal kan fla biasanya putih (Setahu sy begitu, dan yang biasa sy bikin memang fla putih.red). Itu karena sy yang salah beli susu, malah beli susu coklat karena sy yang suka susu coklat refleks beli susu coklat. Hehe. Ya sudahlah.. Untungnya pudingnya tidak mengurangi cita rasa (meski jadinya unik pake fla coklat. hehehe) dan teman-teman lahap memakannya. Padahal sy udah deg-degan ga enak. Syukurlah kalau mereka suka. Sy bikin banyak, jadi cukup buat anak-anak kosan, tetangga kosan, dan teman dekat sy.

Saudara-saudara sy di PSDM, semuanya orang yang luar biasa. Calon pemimpin masa depan. Sy mah biasa saja, masih harus banyak belajar dari mereka agaknya. Jadi, saat kami kumpul adalah waktu yang sungguh berkualitas diantara segala kativitas. Sy berharap, kebersamaan kami di PSDM tidak hanya sampai disini saja, tapi sampai nanti, saat masing-masing dari kami sudah berkeluarga pun inginnya kami tetap hangat seperti masa sekarang ini. Amiinn..

No Response to "PSDM BEM TPB 44"

Post a Comment