Akhirnya...^^

Alhamdulillah, akhirnya saya punya blog. =) Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seorang teman (sudah seperti kakak buat saya) yang telah membantu dalam pembuatan blog ini dari awal sampai akhir. Mulai dari membuat saya tertarik kepada dunia blog, mengajari saya membuat blog jarak jauh, sampai akhirnya dia/beliau juga yang finishing. Hoho. Trims yak.. :P

Blog, mengingatkan kembali kepada dunia menulis yang lama saya lupakan. Dulu saya pengurus Sanggar Sastra Siswa Indonesia (SSSI) Majalah Horison cabang Majalengka. Ayah saya juga pernah menjadi wartawan lepas. Ayah saya yang memperkenalkan asyiknya dunia menulis kepada saya. Saya sering menjadi editor untuk banyak tulisan-tulisan ayah. Meski faktanya saya tidak begitu paham dan tentunya ayah saya jauh lbih expert, tapi cara seperti itu berhasil membuat saya antusias kepada dunia menulis. Trims pap.. ;)

Menulis diibaratkan seperti sebuah aliran air yang akan terus mengalir jika pipa yang mengalirkannya tidak tersumbat. Pipa disana diibaratkan inspirasi atau ide. Ketika keinginan anda untuk menulis kuat, anda juga seorang penulis handal, tetapi jika anda tidak mempunyai ide maka saya jamin anda tidak akan menghasilkan karya tulisan apapun. Ide bisa dicari dan lebih sering muncul begitu saja jika sudah terbiasa menulis. Ketika anda tenggelam ke dalam dunia menulis, disana akan anda dapatkan sebuah dunia baru, dunia milik anda sendiri. Hakikatnya, apa yang anda tuliskan itulah apa yang anda fikirkan. Jadi, ayo mulai menulis.. Ayo masuki dunia anda.. =D

Sekarang, inilah dunia saya.. Di dalamnya terdapat puzzle-puzzle tulisan yang perlahan saya susun mengikuti skenario-Nya yang Maha Sempurna.

Selamat memasuki dunia saya..

Bismillah..

^_^

No Response to "Akhirnya...^^"

Post a Comment