Bersyukur

Banyak sekali yang ingin aku tulis, tapi masih belum ingin aku tulis.. :) Rabb, aku bersyukur atas segalanya... Segala-galanya... Update: 1. Saya sudah bekerja honorer di LPPM rektorat IPB. Disamping dapet pemasukan bulanan, disana semua staffnya baiiikk sekali ke sy, sy jadinya betah.. Ada Om Dedi (Ka. TU), ada Bu Emi (Sekretaris sekretariat LPPM), Bu Lia, Bu Yanti, Bu euis, Kang Ibin, Mbah Rusdi, Teh Tiwi, Bu erlin, Bibi Yani, dsb.. Hm, dan Bapak2nya pada ga mau dipanggil "Pak" sama saya. Ada yang mau dipanggil "aa", "mas", dsb.. Akhirnya sy panggil "mbah" sama "om" aja deh beberapa diantaranya.Sensitif kalo manggil "aa" atau "mas" mah. hehehe.. Aslinya sy sering bgt dipuji2 yang bikin sy jengah dan bersyukur. Jengah karena sy merasa tidak se-wah itu dan bersyukur karena diberi kelebihan oleh-Nya.. :) Ah pokoknya sy merasa diistimewakan sama bapak2 dan ibu2 disana. Hari ini sy sengaja bikin nasi liwet (saya kan emang suka sekali masak, itu hobi sy-red)juga sambal terasi, dan ibu2 di ruangan Data Informasi LPPM patungan beli lauknya, terus kita makan rame-rame ditutup dengan ngerujak bareng.. Asiikk pokoknya. Saya suka suasana yang hangat. Ada Bu Ati dari ruangan Program LPPM yang ikut makan, katanya saya "calon Ibu Rumah Tangga yang baik". Glek! Dalam hati sy mengamini.. Sebisa mungkin, sy akan berusaha menjadi istri yg baik kelak... Aamiin.. 2. Selangkah lagi menuju seminar. Mohon doanya... :D *H2C 3. Aku mencintai-Mu, Rabbi... Untuk segalanya... Afwan jiddan untuk segala khilaf dan jazakumullah Khair untuk segala suka dan sedih karunia-Mu ya Allah... :) 4. Persiapan nikah. Subjudulnya profokatif banget. Hehehe.. Intinya adalah, para ukhtifillah, yuk mari bersiap2 mempersiapkan diri menyambut sang penggenap dien kita, meski entah kapan waktunya... Siap2 saja dari jauh hari sebelumnya. Saya sekarang sering ikut seminar pranikah, sering baca buku2 tentang pernikahan yang syar'i, membaca buku2 parenting (pengasuhan anak.red), menjaga pola dan menu makan, olahraga, deelel pokoknya. Jodoh kita adalah cermin kita, ukhti... Ketika kita mempersiapkannya dengan baik, maka dia pun sedang mempersiapkan dirinya untuk menyambut kita. Insya Allah... Segalanya akan indah pada waktunya, insya Allah... :)) Udah dulu ah.. Pamit ya... Assalamu'alaikum...

No Response to "Bersyukur"

Post a Comment